Tuesday, May 23, 2017

KEINGINAN? YA, KEINGINAN.



Want it? Do it. Get it.
Berpikir keinginan, pasti kalian semua punya keinginan yang sangat ingin kalian capai kan?
Entah itu keinginan memiliki suatu hal, benda atau bahkan seseorang. Tetapi yang kubahas disini bukan keinginan yang berujung obsesi ya. Bicara obsesi... Bahkan kadang-kadang diri kita sendiripun tidak bisa membedakan mana yang tulus dan mana yang obsesi, dua hal ini cukup tipis perbedaannya. Yang jelas mereka tidak sama, tidak mungkin sama (oke, abaikan ini curhat wkwk)..
Mungkin beberapa orang berpikir tidak perlu memikirkan ataupun menuliskan keinginan jangka pendek atau panjang mereka di secarik kertas, note handphone, dan media lainnya karena mereka pikir itu tak ada gunanya. Hmmm... sayangnya aku tidak termasuk pada kubu orang-orang yang berpikir demikian.

Aku selalu menuliskan apapun yang ingin ku lakukan, apa yang ingin ku capai dalam jangka pendek ataupun jangka panjang di selembar kertas lalu menyembunyikannya di dalam buku, kolong tempat tidur, laci lemari pakaian atau bahkan didalam kotak keinginan, aku sudah terbiasa melakukannya sejak di bangku SMA. Dan hebatnya, subhanallah.. apa-apa yang ku tuliskan selalu saja di kabulkan Allah. Alhamdulillah selalu di Ijabah, kalaupun tidak terkabul pasti ada saja hal yang lebih indah dari apa yang ku inginkan terjadi.
Begitu banyak hal lagi yang bisa disyukuri. Alhamdulillah...
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
Tidak perlu ber koar-koar aku ingin menjadi ini, ingin itu. Buktikan saja bahwa kamu bisa. Kalau tidak terwujudpun, orang lain tidak akan mencerca karena hanya kamu dan Tuhanmu lah yang mengetahui apa yang ingin kamu capai, apa yang kamu targetkan. Isn’t it?
Believe yourselff, you can do everything that you want. Don’t give up, keep on trying.
BISMILLAH... sebelum melangkah... cobalah dari menuliskan apa yang kamu inginkan, apa targetmu... suatu hari nanti kamu pasti akan tersenyum ketika menemukan kembali tulisanmu dan menyaksikan satu persatu keinginanmu telah terjadi... :)
Intinya hanya satu... YAKIN.. karena Allah beserta keyakinan hamba-Nya.

2 comments: